Identitas Mayat Wanita Bertato-Leher Terluka di Wonosobo Terungkap!

Uje Hartono - detikNews
Kamis, 23 Des 2021 17:41 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi mayat. (Foto: Thinkstock)
Wonosobo -

Identitas mayat wanita bertato yang ditemukan di Sungai Kemadu Desa Ngadisono Kecamatan Kaliwiro, Wonosobo, Jawa Tengah terungkap. Namun polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian korban.

Kasat Reskrim Polres Wonosobo AKP Mochamad Zazid mengatakan mayat wanita bertato yang ditemukan di Sungai Kemadu merupakan warga Desa Dempel Kecamatan Kalibawang. Namun korban diketahui tinggal di rumah kos di Kelurahan Mlipak, Wonosobo.

"Berdasarkan ciri-ciri korban, identitas sudah diketahui. Yakni warga Desa Dempel, Kecamatan Kalibawang Wonosobo. Tetapi untuk kesehariannya korban itu ngekos di Mlipak, Wonosobo," ujarnya saat dihubungi detikcom, Kamis (23/12/2021).

Hingga saat ini, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. Termasuk menggali keterangan dari keluarga dan teman korban.

"Korban ini sudah meninggalkan rumah lama karena tinggal di kos. Dan ibunya bekerja di luar negeri. Sedangkan teman-temannya itu banyak. Jadi memang butuh waktu untuk menggali keterangan," kata dia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, terdapat luka di bagian leher dan kening korban. Saat ditemukan di bawah jembatan Sungai Kemadu Desa Ngadisono korban mengenakan celana jeans panjang dan baju hitam.

"Dari hasil pemeriksaan memang ada luka di leher dan kening. Tetapi berbagai kemungkinan masih dipelajari. Apakah karena benda tajam atau karena luka terseret arus sungai," tambahnya.

(sip/rih)