Jejak Mas Seger 'Ridho Rhoma' Asal Klaten Masih Misterius

ADVERTISEMENT

Jejak Mas Seger 'Ridho Rhoma' Asal Klaten Masih Misterius

Achmad Syauqi - detikNews
Rabu, 22 Des 2021 12:01 WIB
Seger Hariyono yang dilaporkan di Klaten
Seger Hariyono 'Ridho Roma' Asal Klaten (Foto: IG kabar_klaten)
Klaten -

Keberadaan Seger Hariyono (31) warga Klaten, Jawa Tengah masih misterius sejak pergi dari rumahnya pada 4 Desember lalu. Kabar keberadaan pemuda yang disebut mirip artis Ridho Rhoma di Demak itu pun ternyata nihil.

"Tanggal 13 Desember lalu adiknya sekeluarga mencari dan menunggu di Masjid Demak sampai sore. Tapi tidak bertemu," ungkap Ketua RW 8 Desa Talang, Mustajab kepada detikcom, Rabu (22/12/2021).

Mustajab menyebut salah seorang rekan Seger asal Kebumen mengaku sempat bertemu dengan keponakannya itu. Saat bertemu itu, Seger mengaku hendak pergi ke Demak.

"Kemarin dari Kebumen katanya mau ke Demak. Makanya keluarga juga mencari dan menunggu di Masjid Demak tapi tidak ditemukan," ungkap Mustajab yang juga paman Seger ini.

Dia menduga keponakannya itu pergi sekaligus membawa barang dagangan. Sehingga Seger bisa makan dan membeli bahan bakar.

"Kemungkinannya dari barang dagangan yang terjual, jadi bisa beli bensin dan makan. Saat pergi bawa motor tahun 2002 dan dagangan jaring," imbuh Mustajab.

Terpisah, Kepala Desa Talang, Kecamatan Bayat, Sutopo mengatakan keluarga, dan warga sudah berusaha tetapi belum ada kabar kepulangan dari Seger. Sampai saat ini pihak RT/RW belum melaporkan yang bersangkutan pulang.

"Sejauh ini belum ada laporan pulang. Pak RT-RW juga belum memberikan laporan, coba nanti saya cek lagi," ungkap Sutopo saat dimintai konfirmasi detikcom.

Sebelumnya diberitakan, Seger Hariyono (31) warga Dusun Gatak, Desa Talang, Kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah belum pulang setelah pergi ke pasar pada Sabtu (4/12) lalu.

"Berangkat jualan ke pasar di Jalan Cangkringan, Wedomartani, Sleman sejak 4 Desember tapi sampai sekarang belum pulang. Dari rumah mengendarai motor Supra," ungkap ketua RW 8 Desa Talang, Mustajab kepada detikcom, Selasa (7/12).

Mustajab menjelaskan saat pergi warganya itu mengenakan celana hitam dan jaket biru. Saat pergi dari rumah tidak ada masalah.

Lihat juga video 'Tampang Ani, Ibu di Makassar yang Mirip Presiden Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]



(ams/sip)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT