Ciri-ciri Mayat Identik Korban Laka Nagreg yang Ditemukan di Banyumas

Arbi Anugrah - detikNews
Jumat, 17 Des 2021 14:13 WIB
ilustrasi mayat
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Banyumas -

Sesosok mayat pria penuh luka yang ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas terindikasi korban kecelakaan di Nagreg, Jawa Barat, yang hilang. Berikut ini ciri-cirinya.

Menurut data yang diberikan oleh Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry kepada wartawan, Jumat (17/12/2021), mayat itu berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 20-30 tahun. Korban diketahui menggunakan celana jins panjang ukuran 26 dengan robek di lutut kanannya, menggunakan sabuk hitam, sepatu warna krem, kalung emas (imitasi), dan benda mirip cincin di saku kanan.

Mayat tersebut juga memiliki tinggi badan sekitar 165 sentimeter, perawakan gempal atau sedang, berambut lurus dengan gigi depan gingsul.

Selain itu, mayat tersebut mengenakan kaus putih bertuliskan '98X' di sisi kanan, dan terdapat gambar burung bangau dengan lingkaran merah di sisi kiri. Di bagian belakang kaus putih tersebut juga terdapat gambar yang sama.

Data ciri-ciri mayat yang terindikasi korban kecelakaan Garut yang hilang dan ditemukan di Banyumas, Jumat (17/12/2021).Data ciri-ciri mayat yang terindikasi korban kecelakaan Garut yang hilang dan ditemukan di Banyumas, Jumat (17/12/2021). Foto: dok Kasat Reskrim Polresta Banyumas

Berry mengatakan telah mengirimkan sejumlah foto barang pada mayat korban kepada Polres Garut.

"Kita sudah kirim barang barang baju dan segala macam, indikasinya indentik. Nah dari Polres Garut baru mau kesini untuk memastikan. Makanya nanti kalau sudah Jelas saya konfirmasi," kata Berry saat dihubungi detikcom hari ini.

Namun untuk memastikan mayat tersebut korban kecelakaan di Garut, Polresta Banyumas masih menunggu kedatangan anggota Polres Garut.

"Arahnya ke sana (korban kecelakaan) tapi kita belum pasti ya, cuma kalau dari Garut kita kemarin sudah kirim kirim foto, pakaiannya identik dan segala macam. Tapi belum memastikan sidik jadi dan segala macam, mungkin siang ini baru berangkat ini dari Garut, paling lama besok sudah ada kabar," tuturnya.

(sip/ams)