ADVERTISEMENT

Penemuan Mayat Sungai Serayu, Diduga Korban Laka yang 'Hilang' di Nagreg

Arbi Anugrah - detikNews
Jumat, 17 Des 2021 11:41 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Thinkstock)
Banyumas -

Penemuan sesosok mayat penuh luka dan tanpa telinga yang ditemukan warga Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Banyumas di Sungai Serayu pada Senin (13/12). Polresta Banyumas mengungkap hasil penyelidikan mayat itu mengarah pada korban kecelakaan di Nagreg, Jawa Barat.

"Kita ada mengarah ke sana, karena hari ini kita baru dapat informasi dari Garut. Jadi di Garut kan ada korban lalu lintas yang lagi ramai ini, ini kita lagi koordinasi dengan Polres sana," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry saat, dihubungi detikcom, Jumat (17/12/2021).

Dia mengatakan jika pihaknya telah mengirimkan sejumlah foto barang yang digunakan oleh korban yang mayatnya ditemukan di Sungai Serayu tersebut.

"Kita sudah kirim barang barang baju dan segala macam, indikasinya indentik. Nah dari Polres Garut baru mau ke sini untuk memastikan. Makanya nanti kalau sudah Jelas saya konfirmasi," ucapnya.

Namun, untuk memastikan mayat tersebut memang korban kecelakaan di Garut, pihaknya saat ini masih menunggu Polres Garut tiba di Banyumas untuk mengidentifikasi korban lebih jauh.

"Arahnya ke sana (korban kecelakaan) tapi kita belum pasti ya, cuma kalau dari Garut kita kemarin sudah kirim kirim foto, pakaiannya identik dan segala macam. Tapi belum memastikan sidik jadi dan segala macam, mungkin siang ini baru berangkat ini dari Garut, paling lama besok sudah ada kabar," kata Berry.

"Kalau kupingnya itu bisa jadi dimakan hewan atau apa ada kemungkinan. Tapi kita baru selesai autopsi kemarin, jadi memang kalau meninggalnya itu karena mati tenggelam," ucapnya.

Simak juga 'Mayat di Parit Hebohkan Warga Sulsel, Diduga Korban Lakalantas':

[Gambas:Video 20detik]



(sip/mbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT