Siskaeee Langsung Dikeler ke Yogya Malam Ini, Dikawal Ketat Polwan

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Sabtu, 04 Des 2021 19:07 WIB
Jumpa pers kasus ekshibisionis wanita pamer payudara dan kemaluan di Bandara YIA, Kulon Progo, Kamis (2/12/2021).
(Foto: Jalu Rahman Dewantara/detikcom)
Yogyakarta -

Seorang wanita diduga Siskaeee ditangkap polisi di Bandung. Kini wanita itu dalam perjalanan menuju Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto saat dimintai konfirmasi mengatakan wanita diduga Siskaeee itu ditangkap hari ini sekitar pukul 15.30 WIB.

"Hari ini 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB Subdit Ditreskrimsus Polda DIY telah mengamankan seorang perempuan yang diduga sebagai pemeran dalam video tidak senonoh yang beredar luas di dunia maya yang kejadiannya ada di Bandara YIA, Kulon Progo," kata Yuli kepada wartawan, Sabtu (4/12/2021).

Dikatakan Yuli, wanita itu diamankan di salah satu stasiun. Yuli mengatakan personel Ditreskrimsus Polda DIY saat ini tengah membawa wanita itu ke Yogya.

"Yang bersangkutan diamankan di salah satu stasiun kereta di Bandung. Saat ini sedang dalam perjalanan ke Polda dengan dikawal oleh personel Polda DIY dan Polwan dari Polrestabes Bandung," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita dewasa diduga Siskaeee ditangkap di Kota Bandung. Perempuan itu bikin heboh lantaran kasus video viral aksi ekshibisionis memamerkan payudara dan kemaluan di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo.

"Betul. Ditangkap di Kota Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago saat dimintai konfirmasi detikcom via telepon, Sabtu (4/12/2021).

Wanita diduga Siskaeee itu saat ini menjalani pemeriksaan oleh polisi. "Diperiksa di Mapolrestabes Bandung," kata Erdi.

Sosok Siskaeee diburu polisi terkait aksi pamer payudara dan kelamin di kawasan YIA. Video aksi tak senonoh tersebut diunggah pada 23 November 2021. Video ini viral dan diketahui tim Siber Polres Kulon Progo pada 30 November 2021.

Simak Video: Lacak Pelaku Pamer Payudara di Bandara YIA, Polisi Temui Kendala

[Gambas:Video 20detik]




(mbr/mbr)