Buru Perampok yang Tewaskan Penjaga Gudang di Solo, Polisi Cek CCTV

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Jumat, 19 Nov 2021 17:01 WIB
Sebuah gudang rokok di Solo, Jawa Tengah, menjadi sasaran perampokan. Seorang satpam bernama Suripto (35) ditemukan tewas serta duit ratusan juta rupiah hilang.
Gudang Rokok yang Jadi Sasaran Perampokan di Solo Digaris Polisi. (Foto: Ari Purnomo/detikcom)
Semarang -

Polisi masih menyelidiki perampokan yang menewaskan seorang petugas keamanan di gudang rokok, Solo, Jawa Tengah, Senin (15/11) lalu. Keterangan saksi juga masih diperdalam.

"Polri melakukan scientific investigation untuk penguatan alat bukti petunjuk terhadap kasus perampokan di Solo. Polri memperdalam kesaksian saksi," ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes M Iqbal Alqudusy, melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (19/11/2021).

"Membuka CCTV di sekitar TKP," lanjut dia.

Polda Jateng hingga saat ini masih mengejar pelaku.

"Satreskrim dan Jatanras Polda saat ini melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, gudang rokok di Jalan Brigjend Sudiarto, Solo, disatroni kawanan perampok, Senin (15/11). Dalam perampokan ini para pelaku membawa kabur brankas yang berisi uang sekitar Rp 270 juta.

Selain menggondol uang, pelaku diduga nekat menghabisi nyawa satpam gudang Suripto (35) yang ditemukan tewas di lokasi. Sejumlah saksi yang sudah diperiksa polisi yakni pengelola gudang maupun masyarakat.

(sip/mbr)