ADVERTISEMENT

Tolong yang Ketemu! Remaja Putri di Kudus Ini Hilang Kontak 3 Pekan

Dian Utoro Aji - detikNews
Rabu, 17 Nov 2021 09:31 WIB
Putri Agustina Yasmin yang dilaporkan hilang oleh keluarga
Putri Agustina Yasmin yang dilaporkan hilang oleh keluarga. (Foto: Istimewa)
Kudus -

Seorang remaja putri 17 tahun warga Desa Megawon Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dilaporkan hilang oleh keluarganya. Dia adalah Putri Agustina Yasmin yang hilang sejak tiga pekan ini.

Kabar Putri hilang tersebar di media sosial. Seperti pada surat keterangan orang hilang dari kepolisian yang tersebar di media sosial WhatsApp.

Pada keterangan tersebut dijelaskan seorang remaja berusia 17 tahun warga Perum Megawon Jalan Kapas 1 No 14 Desa Megawon RT 3 RW 4 Kecamatan Jati bernama Putri Agustina Yasmin hilang.

Pada surat keterangan orang hilang yang tersebar pun dijelaskan kronologi kejadian. Remaja cantik tersebut hilang sejak tanggal 22 Oktober 2021 lalu.

"Kronologi Jumat (22/10) pukul 07.00 anak pelapor Putri Agustina Yasmin pergi sekolah dengan diantar oleh pamannya. Menurut keterangan saat jam pulang sekolah anak pelapor pergi bersama teman perempuannya, saat itu sempat dikejar oleh pamannya yang pada saat itu mau jemput namun tidak bisa dan sampai dengan sekarang anak pelapor tersebut belum juga kembali pulang. Pelapor sudah berusaha mencari ke teman-temannya dan saudaranya juga tidak mengetahui keberadaan anak tersebut," tulis seperti pada surat keterangan orang hilang yang diterbitkan Polres Kudus dilihat detikcom, Rabu (17/11/2021).

Di surat keterangan orang hilang itu juga dijelaskan ciri-ciri remaja tersebut. Remaja yang hilang memiliki ciri warna kulit sawo matang, rambut hitam lurus sebahu dan tinggi pada sekitar 170 sentimeter.

"Ciri-ciri gadis yang hilang memiliki warna kulit sawo matang, rambut hitam lurus sebahu, tinggi badan kurang lebih 170 sentimeter. Pergi dengan menggunakan pakaian seragam PKL kemeja putih celana panjang hitam," tulisnya.

Terpisah Kasubag Humas Polres Kudus AKP Bambang Sutaryo membenarkan jika ada laporan remaja hilang. Polisi saat ini pun masih melakukan pencarian terhadap remaja tersebut.

"Iya benar tadi ada laporan itu," kata Bambang saat dihubungi detikcom lewat sambungan telepon pagi ini.

"Kita masih melakukan penyelidikan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui. Polisi masih mencari remaja yang hilang itu," sambung dia.

Tonton juga Video: Perjalanan KM Liberty 1, Dari Tanjung Perak Hingga Tenggelam

[Gambas:Video 20detik]



(mbr/mbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT