ADVERTISEMENT

Round-Up

5 Fakta Calon Advokat Tewas Didorong Teman dari Lantai 6 Hotel di Semarang

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Rabu, 10 Nov 2021 07:34 WIB
Polisi olah TKP pemuda tewas setelah jatuh dari lantai 6 hotel di Kota Semarang.
Polisi olah TKP pemuda tewas setelah jatuh dari lantai 6 hotel di Semarang. (Foto: dok. Istimewa)
Semarang -

Seorang pemuda di Semarang tewas jatuh dari lantai 6 sebuah hotel. Polisi turun tangan dan menemukan fakta korban bernama Cristopher Bobby (24) itu didorong rekannya. Berikut fakta-faktanya:

Merayakan penutupan pendidikan advokat

Peristiwa terjadi hari Minggu sekitar pukul 22.30 WIB di sebuah kamar hotel di kawasan Candisari Kota Semarang. Saat itu korban bersama 3 rekannya dalam satu kamar untuk beristirahat setelah dari kafe untuk merayakan penutupan pendidikan advokat.

"Korban bersama saksi saksi yang merupakan satu angkatan advokat berencana melakukan refreshing bersenang senang," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar lewat pesan singkat, Selasa (9/11/2021).

"Sekitar jam 22.00 WIB Korban bersama saksi-saksi bermaksud istirahat dan transit kemudian check-in di Hotel Grand Candi Kamar No. 602," imbuhnya.

Terjadi kesalahpahaman

Saat berada di kamar hotel, korban dan pelaku, M Alfreandi (23) berselisih paham. Ketika itu ada 2 orang teman mereka di kamar. Namun belum dijelaskan apa pemicu perselisihan tersebut.

"Saat dalam kamar terjadi kesalahpahaman antara pelaku dan korban," ujarnya.

Didorong ke jendela hingga jatuh

Ketika keduanya berselisih, korban mendekati pelaku yang duduk di kasur kemudian pelaku langsung mendorong korban ke arah jendela kaca hingga pecah. Seketika tubuh korban langsung terjun bebas hingga ke balkon lantai 2.

"Pada saat pelaku duduk di pinggir tempat tidur korban mendekati pelaku dan pelaku mendorong korban ke arah kaca jendela yang ada di kamar hingga mengakibatkan kaca pecah dan korban terjatuh di balkon lantai 2 hingga korban meninggal dunia," jelasnya.



Selanjutnya: kebohongan pelaku...

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT