Polisi Buru Pembunuh Driver Ojol yang Mayatnya Terbakar di Brebes

Imam Suripto - detikNews
Jumat, 11 Jun 2021 12:24 WIB
Kasat Reskim Polres Brebes, AKP Hadi Handoko, Jumat (11/6/2021).
Kasat Reskim Polres Brebes, AKP Hadi Handoko, Jumat (11/6/2021). (Foto: Imam Suripto/detikcom)
Brebes -

Polisi terus mendalami kasus pembunuhan driver ojek online (ojol) yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di Brebes, Jawa Tengah. Pelakunya kini masih diburu polisi.

"Tim kita di lapangan masih terus bekerja mencari pelaku. Doakan semoga cepat terungkap," ujar Kasat Reskim Polres Brebes, AKP Handoko, kepada wartawan, Jumat (11/6/2021).

Untuk mengungkap kasus pembunuhan ini, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi. Namun Handoko tak merinci berapa dan siapa saja saksi yang sudah diperiksa.

"Masih penyelidikan. Memintai keterangan dari beberapa saksi," lanjut dia.

Handoko juga mengungkap sejumlah fakta baru berdasar hasil autopsi jenazah korban. Di antaranya korban ternyata sempat dianiaya sebelum mayatnya dibakar.

"Hasil autopsi terjadi kekerasan benda tumpul pada bagian tengkorak belakang, korban sehingga mengalami pendarahan," kata Handoko.

Penyebab Kematian Korban

Selain itu, dari hasil autopsi menunjukkan luka bakar yang dialami korban ada pada bagian tangan dan wajah. Korban juga mengalami patah tulang pada dasar tengkorak.

"Itulah yang menyebabkan kematian pada korban, yaitu kekerasan benda tumpul di belakang kepala dan patah tulang dasar tengkorak," lanjut dia.

Diwawancara terpisah, istri korban, Mardiani (32), menyebut suaminya sempat berpamitan untuk mencari penumpang pada Selasa (8/6) petang usai salat magrib. Dia pun baru mengetahui suaminya tewas Rabu (9/6).

Diberitakan sebelumnya, mayat korban ditemukan di atas flyover Kramat Sampang Kersana, Brebes, Jawa Tengah, pada Rabu (9/6) pagi.

Salah seorang rekan korban yang juga berprofesi sebagai driver ojol, Sugihartono (34), mengaku sempat melihat korban mengangkut seorang penumpang. Sugihartono menyebut penumpang itu seorang laki-laki berusia sekitar 25 tahun.

(sip/sip)