Seorang Wanita Ditemukan Bersimbah Darah di Hutan Kendal

Saktyo Dimas R - detikNews
Senin, 24 Mei 2021 16:30 WIB
Ilustrasi pembunuhan
(Foto: Ilustrasi)
Kendal -

Seorang wanita ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan di kawasan hutan lindung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Korban diketahui berinisial F (20) warga Semarang.

Saat dimintai konfirmasi, Polres Kendal menyebut masih mendalami peristiwa tersebut, dan saat ini dalam penyelidikan satreskrim.

"Kami masih selidiki kasus ini," kata Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Tri Agung Suryomicho, saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat, Senin (24/5/2021).

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan di kawasan hutan lindung, di Dusun Sepetek, Desa Kertosari, Kecamatan Singorojo, Kendal, dini hari tadi. Korban ditemukan oleh warga yang kebetulan tengah melintas. Warga kemudian menolong korban dan melarikannya ke RSUD dr Soewondo.

"Korban dibawa ke sini sekitar pukul 03.00 WIB pagi dalam kondisi luka parah di bagian leher, muka, dan bagian kepala," kata dokter bedah RSUD dr Soewondo, dr Afandi SpB, kepada detikcom di RSUD dr Soewondo, Kendal.

Dari pemeriksaan medis, diketahui korban terluka di bagian leher akibat sayatan benda tajam serta sejumlah luka sobek lainnya.

"Ada dua luka sayatan di leher panjangnya 20 sentimeter dan dalam 3 sentimeter. Sudah kami tangani dengan operasi dan menjahit luka sobek tersebut," jelasnya.

"Tidak hanya luka sayat di leher, tapi juga ada luka sayatan di lengan dan luka sobek di kepala serta luka-luka lecet," terangnya.

Saat ini korban dalam kondisi belum stabil. Hal itu lantaran korban mengalami kehilangan banyak darah. Rencananya, korban akan dirujuk oleh pihak keluarga ke RS Nasional Diponegoro, Tembalang, Kota Semarang.

"Pihak keluarga meminta izin kalau korban mau dirujuk RS Nasional Diponegoro Semarang. Mungkin kami lihat dulu kondisinya korban," imbuhnya.

(rih/sip)