Mendatangi Salon Tempat Kerja Nani Peracik Takjil Sianida di Yogya

Heri Susanto - detikNews
Rabu, 05 Mei 2021 16:41 WIB
Satreskrim Polres Bantul telah menangkap wanita pengirim takjil beracun yang menewaskan bocah yang memakan takjil tersebut. Begini tampangnya.
Nani Aprilliani Nurjaman, peracik takjil sianida yang menewaskan bocah anak ojol. (Foto: Pius Erlangga/detikcom)
Yogyakarta -

Polisi masih mendalami pria lain berinisial R yang mengajari Nani Aprilliani Nurjaman (25) meracik takjil sianida. R disebut merupakan pelanggan Nani di salon tempatnya bekerja.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari polisi Polres Bantul, detikcom mendatangi salon yang terletak di Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta yang disebut sebagai tempat bekerja Nani, Rabu (5/5/2021). Salon yang melayani pijat refleksi itu terletak di sebuah ruko. Tampak tak ada satu pun pelanggan di salon itu.

Salah seorang karyawan salon itu mengaku tak mengenal Nani. Sebab dia baru bekerja di salon itu dua hari yang lalu. Sejak Senin (3/5) dia mengungkap tak ada kegiatan polisi memeriksa salon itu.

"Nggak ada CCTV setahu saya," katanya sambil mempersilakan detikcom melihat ruangan untuk mengecek CCTV.

Karyawan itu juga mengaku tak mendapat pesan apapun dari bosnya terkait kasus takjil sianida yang berkaitan dengan Nani dan pelanggannya.

"(Bos) Nggak ada pesan apa-apa. Suruh jaga saja," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Bantul mengaku kesulitan melacak keberadaan R. Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi mengungkap nomor ponsel R hingga saat ini masih tidak aktif.

Penyidik juga telah mencecar Nani terkait sosok R. Namun keterangan dari Nani masih sangat minim, ditambah R hanya berkomunikasi dengan Nani saat ke salon saja.

"Pengakuan NA, R ini tertutup dan tidak pernah memberitahukan alamat serta profesinya. Namun R ini sangat ingin tahu tentang NA dan keduanya hanya curhat saat R ke salon," ucapnya.

Simak video 'Jerat Pasal Pembunuhan Berencana untuk Nani Peracik Takjil Sianida':

[Gambas:Video 20detik]



(sip/ams)