Polisi Cari Mantan Suami Perempuan Tewas dengan Leher Lebam di Semarang

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Kamis, 18 Mar 2021 17:36 WIB
Evakuasi mayat perempuan Wiwin Listiyani di Semarang, Kamis (18/3/2021).
Evakuasi mayat perempuan yang ditemukan dengan luka lebam di lehernya, Semarang. (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)
Semarang -

Polisi menyelidiki kematian seorang perempuan berinisial WL (31) yang mayatnya ditemukan dengan lebam pada lehernya dalam rumahnya di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kini keberadaan mantan suami korban masih dalam pencarian polisi.

"Kami tiba di lokasi (mantan) suaminya tidak ada, anaknya juga. Maka kami lakukan upaya pencarian kepada suami," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana, kepada wartawan di rumah korban di Jalan Mundingan, Kota Semarang, Kamis (18/3/2021).

Selain mantan suami, keberadaan anak korban yang masih berusia 5 tahun juga belum diketahui. Keluarga mengungkap korban dan suaminya baru saja bercerai.

"Kita masih dalami apakah keduanya masih ada hubungan suami istri atau tidak," lanjut dia.

Evakuasi mayat perempuan Wiwin Listiyani di Semarang, Kamis (18/3/2021).Evakuasi mayat perempuan WL di Semarang, Kamis (18/3/2021). (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)

Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun menurut keterangan saksi, kata Indra, korban masih beraktivitas biasa pada pagi hari tadi.

Mayat WL kini telah dibawa ke RSUP Kariadi, Semarang. "Luka di leher. Bekas lebam menghitam, akan kami tindak lanjuti ke RS Kariadi untuk autopsi agar jelas meninggal jam berapa," urainya.

Diberitakan sebelumnya, mayat WL ditemukan oleh ibunya pada sekitar pukul 12.30 WIB. Paman korban, Wasis, juga mengungkap ada lebam hitam di leher korban.

"Tadi ibunya lihatnya ada bekas seperti lebam di leher," ujarnya.

Selain itu dia juga bercerita sempat melihat mantan suami korban meninggalkan rumah tersebut. Pria tersebut tampak pergi naik motor bersama anaknya.

Tonton juga Video: Penembakan di Panti Pijat Atlanta, 8 Orang Tewas

[Gambas:Video 20detik]



(sip/rih)