Siswi SMK Disiram Cairan Misterius Bikin Kulit Terbakar Saat COD di Brebes

ADVERTISEMENT

Siswi SMK Disiram Cairan Misterius Bikin Kulit Terbakar Saat COD di Brebes

Imam Suripto - detikNews
Rabu, 17 Mar 2021 15:43 WIB
Siswi SMK di Brebes, Jawa Tengah, menjadi korban penyiraman cairan misterius yang menyebabkan kulit wajah, tangan, kaki dan dadanya terbakar.
Siswi SMK di Brebes, Jawa Tengah, menjadi korban penyiraman cairan misterius yang menyebabkan kulit wajah, tangan, kaki dan dadanya terbakar. (Foto: Imam Suripto/detikcom)
Brebes -

Seorang siswi SMK di Brebes, Jawa Tengah, menjadi korban penyiraman cairan misterius yang menyebabkan kulit wajah, tangan, kaki dan dadanya terbakar. Korban disiram cairan misterius saat hendak bertransaksi cash on delivery (DOC).

"Saat itu, ada seseorang yang memesan masker wajah dan mengajak cash on delivery (COD). Calon pembeli meminta COD dilakukan di tempat sepi," ujar korban berinisial R (16) di rumahnya, Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Brebes, Rabu (17/3/2021).

R yang berjualan produk-produk perawatan wajah dan kosmetik secara online itu tak curiga menuruti keinginan calon pembelinya. Mereka sepakat untuk bertemu di di kawasan dekat Puskesmas Sudamulya pada 17 Januari 2021.

"Pertama mau COD di gapura masuk Desa Sisalam. Tapi waktu itu tidak jadi. Calon pembeli ini minta COD di dekat Puskesmas Sidamulya. Saya ke sana, tapi tempatnya sepi. Saat itu jam 20.30 sudah malam. Akhirnya saya balik lagi ke arah pulang," lanjutnya.

Saat perjalanan akan pulang, R ternyata diikuti oleh pengendara motor. Pengendara motor itu kemudian menyiramkan cairan misterius ke tubuhnya sebanyak dua kali.

R mengaku tak mengenali penyiram cairan itu. Pelaku, kata R, menggunakan helm, jaket, dan sarung tangan.

"Saya tidak melihat wajah pelakunya karena ditutupi rapat. Dia menyiram dua kali ke badan saya. Awalnya tidak kerasa apa-apa. Setelah sampai di rumah badan saya sakit semua seperti terbakar," kata R.

"Kayaknya air keras, kayaknya," lanjut dia.

Usai kejadian, korban menerima pesan misterius....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT