Terekam! Beberapa Pria Giliran Berbuat Mesum ke Perempuan di Pekalongan

Robby Bernardi - detikNews
Senin, 08 Mar 2021 14:34 WIB
Viral aksi mesum di emperan toko Kabupaten Pekalongan, Senin (8/3/2021).
Viral aksi mesum di emperan toko Kabupaten Pekalongan, Senin (8/3/2021). (Foto: Tangkapan layar rekaman CCTV/media sosial IG @pekalonganinfo)
Kabupaten Pekalongan -

Sebuah video rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan aksi mesum di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, viral di media sosial. Dalam video itu tampak seorang perempuan didatangi beberapa pria secara bergantian dan berbuat mesum.

Peristiwa yang salah satunya diposting oleh akun Instagram @pekalonganinfo itu, ternyata terjadi di depan ruko di tepi jalur Pantura, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Salah seorang pegawai ruko pemilik rekaman CCTV, R (42) menceritakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/3) malam.

"Rekaman yang viral itu terjadi pada Kamis malam. Sebenarnya sudah dua hari sih perempuan itu ada di depan sana," ujar R kepada detikcom, Senin (8/3/2021).

Menurutnya, perempuan yang terekam kamera CCTV itu biasanya berada di sekitar Pencongan Wiradesa. Namun perempuan itu tampak berada di depan ruko tempatnya bekerja pada beberapa hari yang lalu.

R mengaku setiap hari pulang bekerja pada sekitar pukul 17.00 WIB. Sehingga peristiwa itu dia ketahui dari rekaman CCTV. Dia juga mengaku tak mengenali perempuan tersebut.

"Hanya saja saya sayangkan kenapa dia kok seperti itu. Awalnya saya kira dia menggelandang pergi dari rumah. Namun kok dalam dua hari terus-terusan terekam CCTV kok melakukan hal yang sama," ujarnya.

"Pelanggannya ya mereka laki-laki pengguna jalan Pantura ini. Tapi biasanya yang naik motor. Kejadian di atas jam 12 malam. Berarti Jumat dini hari ya," lanjut R.

Viral aksi mesum di emperan toko Kabupaten Pekalongan, Senin (8/3/2021).Viral aksi mesum di emperan toko Kabupaten Pekalongan, Senin (8/3/2021). (Foto: Robby Bernardi/detikcom)

Diwawancara terpisah, Kasi Opdal Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Sunarso, mengatakan pihaknya telah meningkatkan patroli di wilayah tersebut usai video mesum itu viral. Namun hingga kini belum ada temuan di lapangan terkait peristiwa tersebut.

"Kita sisir Pantura, belum membuahkan hasil. Akan tetapi kami tidak akan berhenti dan terus akan melakukan upaya-upaya patroli, bahkan rutin ditingkat kan," urai dia.

Lihat juga Video: Razia Penginapan di Parepare, 5 Pasangan Mesum Diamankan

[Gambas:Video 20detik]



(sip/ams)