5 ABK Hilang di Laut, Satu di Antaranya Sempat Dilempar Batu Pelaku

Arbi Anugrah - detikNews
Kamis, 07 Jan 2021 13:49 WIB
Polisi menunjukkan barang bukti kasus hilangnya 5 ABK di tengah laut yakni kanco dan pisau saat rilis di Polres Cilacap, Kamis (7/1/2021).
Polisi menunjukkan barang bukti kasus hilangnya 5 ABK di tengah laut yakni kanco dan pisau. (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)

"Kapal ini punya juragan, teman-teman yang di sana ikut mencari, mereka tidak pulang. Kalau (kapal) kita tidak mampu, yang mampu kapal-kapal angkatan laut yang besar. Lintang 11 itu sudah Christmas arahnya," terang Huda.

Terpisah, M Ardi mengaku menyesali perbuatannya. Pria asal Sulawesi itu meminta maaf kepada para keluarga korban.

"Menyesal, minta maaf sama keluarga korban karena waktu itu aku tidak ingat," ucap Ardi singkat.

Polisi menunjukkan barang bukti kasus hilangnya 5 ABK di tengah laut yakni kanco dan pisau saat rilis di Polres Cilacap, Kamis (7/1/2021).M Ardi, pelaku penusukan di tengah laut dan penyebab hilangnya lima ABK dihadirkan saat rilis kasus di Polres Cilacap, Kamis (7/1/2021). Barang bukti kasus hilangnya 5 ABK di tengah laut yakni kanco dan pisau. Foto: Arbi Anugrah/detikcom

Dari tangan Ardi polisi mengamankan sebilah pisau dan kanco untuk menarik ikan. Tersangka disangkakan pasal 351 ayat 3, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Halaman

(ams/mbr)