Usai Bacok Wanita Hingga Tewas, ASN di Wonogiri Ditemukan Bunuh Diri

Aris Arianto - detikNews
Senin, 28 Des 2020 12:14 WIB
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing.
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing. (Foto: Dok Polres Wonogiri)
Wonogiri -

Seorang perempuan bernama Siti (34) tewas dibunuh di depan rumahnya sendiri di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Pelakunya merupakan ASN dan ditemukan sudah tewas gantung diri.

"(Korban) Meninggal dunia usai dibacok di depan rumahnya, Minggu (27/12) malam," ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, kepada wartawan, Senin (28/12/2020).

Tobing mengungkap, korban dihabisi di depan rumahnya yang terletak di Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri

Tidak hanya Siti, ayahnya yang bernama Marno ikut menjadi korban pembacokan oleh pelaku. "Korban atas nama Marno (ayah Siti) bisa selamat," katanya.

Kasat Reskrim Polres Wonogiri Iptu Ghala Rimba Doa Sirang menambahkan kejadian itu bermula saat ada suara ketukan di jendela rumah korban. Siti yang memiliki seorang anak dan suaminya pergi merantau tinggal serumah dengan ayahnya.

Marno, lantas membuka pintu untuk menyambut tamu tersebut. Namun pelaku langsung membacok Marno.

"Korban Siti menjerit karena ayahnya dibacok oleh pelaku. Setelah mendengar jeritan Siti, pelaku ganti menyerang korban Siti diseret ke halaman rumah dan kepala korban dilukai hingga akhirnya meninggal dunia. Melihat kejadian itu, ibu korban teriak minta tolong. Sementara itu, pelaku langsung kabur," ungkap Ghala.

Selanjutnya: pelaku ASN yang kemudian tewas bunuh diri

Selanjutnya
Halaman
1 2