Gandeng dr Tirta, 'Capres' Nurhadi Siap Bikin Indonesia Kembali Tersenyum

Dian Utoro Aji - detikNews
Kamis, 19 Nov 2020 20:25 WIB
Capres fiktif Nurhadi kini koalisi dengan dr Tirta.
Capres fiktif Nurhadi kini koalisi dengan dr Tirta. (Foto: Tangkapan layar foto di medsos)
Kudus -

Capres fiktif Nurhadi 'Dildo' kembali muncul. Kali ini Nurhadi menggandeng dr Tirta untuk berkoalisi membawa 'Indonesia kembali tersenyum'.

Nurhadi (51) mengatakan, sebelumnya memang sudah berkomunikasi dengan dr Tirta. Mereka sepakat berkoalisi dengan tujuan membuat negeri ini kembali tersenyum di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19.

"Beliau di acara televisi, saya kontak beliau, guyon kemudian menjadi setengah serius, keseriusan kemudian kami mengajak beliau untuk mengajak masyarakat tersenyum lagi. Artinya Indonesia butuh tertawa lagi, tetap senyum lagi," kata Nurhadi saat ditemui detikcom di rumahnya, Desa Golantepos, Kecamatan Mejobo, Kudus, Kamis (19/11/2020).

Bapak empat anak itu mengatakan bahwa dengan kemunculan dirinya kembali akan membawa negeri ini tersenyum. Menurutnya kondisi Indonesia saat ini sedang sedih. Karena tengah dilanda pandemi virus Corona.

"Mungkin dengan kemunculan ini mudahan membawa hawa baru. Kondisi Indonesia, maaf, lagi carut-marut. Karena munculnya pandemi, karena munculnya berbagai hal yang kurang mengenakan. Berita ini salah berita ini benar. Ini kita mencari figur," lanjut Nurhadi.

Nurhadi yang kesehariannya adalah tukang pijat ini berharap dengan kemunculannya kembali bisa membawa Indonesia tersenyum lagi. Nurhadi juga berharap agar pandemi ini cepat berlalu.

Capres fiktif Nurhadi, di rumahnya Desa Gulantepos, Kecamatan Mejobo, Kudus, Kamis (19/11/2020).Capres fiktif Nurhadi, di rumahnya Desa Gulantepos, Kecamatan Mejobo, Kudus, Kamis (19/11/2020). Foto: Dian Utoro Aji/detikcom

"Tujuan ingin tertawa saja, guyon saja. Dengan siapa apapun. Yang jelas saya juga berharap berdoa, semoga Indonesia pulih kembali sedia kala," kata dia.

"Ini kan baru ngomong lewat telepon. Kita juga berencana untuk ketemu (di Kudus, Jawa Tengah). Baiknya bagaimana. Dalam Minggu ini (mau ketemu)," sambung Nurhadi.

Koalisi Nurhadi dengan dr Tirta ini diunggah di akun Instagram dr.tirta, Rabu (18/11) kemarin. Pada unggahan itu terlihat gambar Nurhadi bersama dr Tirta. Keduanya mendeklarasikan Capres-Cawapres Indonesia.

Terlihat pada foto yang diunggah itu, Nurhadi dan dr Tirta mengenakan pakaian kemeja warna putih. Keduanya sama-sama mengenakan peci berwarna hitam. Selain itu juga tampak ada tulisan 'Capres-Cawapres Indonesia Damai itu Indah'.

Halaman berikutnya, postingan dr Tirta soal koalisi dengan Nurhadi...

Selanjutnya
Halaman
1 2