Populer di Jateng Pekan Ini

Wanita Tewas Dicekik Selingkuhan Usai Bercinta di Kamar Hotel Kudus

Dian Utoro Aji - detikNews
Sabtu, 31 Okt 2020 11:56 WIB
Pelaku pembunuhan seorang wanita di kamar hotel yang berada di Kudus ditangkap. Pria berumur 40 tahun itu merupakan seorang wiraswasta. berikut penampakannya.
KH alias Lek No (Foto: Dian Utoro Aji/Detikcom)
Kudus -

Seorang pria berinisial KH (40) alias Lek No dibekuk polisi lantaran tega membunuh selingkuhannya berinisial L (38) di sebuah hotel di Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah. Kisah pembunuhan sadis ini bermula dari ketemu saat reuni sampai bercinta di hotel lalu dihabisi dengan cara dicekik.

"Keduanya (pelaku dan korban) sudah pada berkeluarga, tersangka maupun dari korban. Menjalin hubungan sekitar tiga bulan sejak ada acara reuni SD," ungkap Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David saat konferensi pers di Mapolres Kudus, Selasa (28/10).

Menurutnya, semenjak ketemu saat reuni waktu SD keduanya menjalin hubungan. Kurang lebih hubungan gelap keduanya berlangsung tiga bulan sebelum akhirnya terjadi pembunuhan tersebut. Keduanya merupakan teman waktu SD.

"Baru pertama (pengakuan hubungan badan), kalau misalkan untuk WhatsApp dan sudah menjalin hubungan di media sosial. Namun untuk menginapnya baru pertama kali. Iya pelaku saat bereaksi dalam kondisi mabuk (terpengaruh minuman keras)," kata David.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menceritakan kronologi kejadian yakni pada hari Minggu (25/10) lalu keduanya janjian ketemu di sebuah hotel di Kecamatan Jati, Kudus.

Keduanya sempat berhubungan badan, namun setelah itu Lek No berniat mengakhiri hubungan terlarang tersebut, karena mengaku hubungan gelap itu sudah diketahui istrinya. Akan tetapi korban tidak mau sehingga timbul cekcok. Akibat cekcok tersebut Lek No secara spontanitas mencekik korban hingga tewas.

"Pada Minggu (25/10) bersangkutan minta untuk ketemu di hotel. Setelah ketemu hubungan sekali (berhubungan badan). Kemudian bersangkutan menyampaikan kepada korban ingin untuk pisah. Karena sudah ketahui dengan istrinya. Kemudian timbul percekcokan spontanitas mencekik korban sampai meninggal," ujar Aditya.

Mayat korban ditemukan Senin (26/10) siang oleh petugas hotel saat kamar dibuka karena tidak ada respons dari dalam ketika diketuk-ketuk.

Dalam kejadian itu sejumlah barang bukti HP hingga motor diamankan polisi. Pelaku kini mendekam di jeruji besi. Pelaku diancam hukuman 15 tahun atas pelanggaran Pasal 338 KHUPidana.

Video 'Sadis! Pria Ini Habisi Kekasih Gelap di Hotel':

[Gambas:Video 20detik]



(mbr/mbr)