Pembunuh Wanita yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kudus Ditangkap

Dian Utoro Aji - detikNews
Selasa, 27 Okt 2020 07:41 WIB
Sesosok jenazah perempuan yang meninggal dunia di salah satu hotel di Kudus diduga korban pembunuhan.
Hotel tempat penemuan mayat di Kudus. (Foto: Dian Utoro Aji/detikcom)
Kudus -

Terduga pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan di kamar hotel di Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah, ditangkap polisi.

"Iya mas alhamdulillah (pelaku pembunuhan mayat wanita di hotel sudah ditangkap)," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (27/10/2020) pagi.

Namun Aditya masih belum menjelaskan secara detail kronologi penangkapan dan menyebutkan siapa pelaku dalam kejadian tersebut. Menurutnya karena kejadian tersebut masih dalam proses pemeriksaan.

"Bentar ya (untuk inisial dan kronologi penangkapan), karena masih pemeriksaan. Ditunggu nanti lebih detailnya," kata Aditya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita berinisial L (38) ditemukan di sebuah kamar hotel di Kecamatan Jati, Kudus. Korban diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan bekas cekikan di leher.

Aditya menjelaskan bahwa korban datang ke hotel pada Minggu (25/10) sore. Di hotel tersebut korban menemui seorang lelaki. Namun pada Minggu malam, lelaki tersebut meninggalkan hotel.

"Ya bersangkutan korban ini datang, informasinya hari Minggu sore ke sini, kemudian menemui seorang lelaki. Minggu malam setengah 9 malam (20.30 WIB) lelaki informasinya keluar," kata Aditya.

Pada Senin (26/10) siang kamar korban berada di nomor 105 diketuk-ketuk petugas sudah tidak ada jawaban. Hingga akhirnya petugas hotel memanggil kepolisian. Pada saat dibuka ditemukan mayat perempuan tersebut.

Simak juga video 'Saksi Mata: Yulia Dibunuh dan Dibakar dalam Mobilnya':

[Gambas:Video 20detik]



(mbr/mbr)