Jasad Yulia yang Ditemukan Terbakar dalam Mobil Dimakamkan Siang Ini

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Rabu, 21 Okt 2020 13:27 WIB
Sesosok mayat wanita ditemukan terbakar di dalam mobil di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah malam tadi. Polisi masih menyelidiki kasus ini.
Hasil Olah TKP penemuan mayat wanita dalam mobil terbakar di Sukoharjo (Foto: Sri Hartono)
Semarang -

Sesosok mayat wanita ditemukan dalam mobil terbakar di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah tadi malam. Polisi menyebut pihak keluarga sudah memakamkan jenazah korban bernama Yulia (42) itu.

"Betul ditemukan tadi malam, korban meninggal perempuan. Langsung dimakamkan hari ini. Informasinya jam 11.00 WIB," kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo kepada detikcom saat ditemui di Kota Semarang, Rabu (21/10/2020).

Bambang belum bisa memastikan penyebab kebakaran mobil tersebut. Dia juga belum memastikan apakah wanita yang tinggal di kawasan Pasar Kliwon, Solo itu korban pembunuhan.

"Belum (belum bisa memastikan). Kita masih menunggu Labfor," jelasnya.

Untuk diketahui, jasad korban dan mobil terbakar itu ditemukan di Dukuh Cendono Baru RT 4/7 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus kebakaran mobil tersebut. Hasilnya ditemukan ada selotip di tangan mayat wanita terbakar dalam mobil itu.

"Hasil olah TKP di tangan korban ditemukan selotip, isolasi," kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan hari ini.

Jenazah korban juga sudah diautopsi di RS dr Moewardi Solo. Polisi masih mencari pemilik mobil atau yang mengendarai mobil tersebut.

Mayat Wanita Terikat Ditemukan dalam Mobil Terbakar di Sukoharjo:

[Gambas:Video 20detik]



(ams/sip)