Cerita Saksi Mata Temukan Mayat Wanita Terbakar dalam Mobil Sukoharjo

Sri Hartono - detikNews
Rabu, 21 Okt 2020 12:55 WIB
Sesosok mayat wanita ditemukan terbakar di dalam mobil di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah malam tadi. Polisi masih menyelidiki kasus ini.
Olah TKP penemuan mayat wanita terbakar dalam mobil di Sukoharjo. (Foto: Sri Hartono)
Sukoharjo -

Sesosok mayat wanita misterius ditemukan terbakar di dalam mobil di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, tadi malam. Saksi mata, Bowo Haryanto (47) mengungkap mayat wanita itu terlihat usai api berhasil dipadamkan.

"Saya di rumah, diketok-diketok sama orang anak-anak itu katanya mobil saya kebakar. Saya keluar langsung itu bukan mobil saya kok terbakar, tapi itu ada api sedikit. Saya lihat nggak ada orang," kata saksi Bowo Haryanto saat ditemui di lokasi olah TKP, Sukoharjo, Rabu (21/10/2020).

Bowo menerangkan dia lalu mengambil selang air untuk memadamkan api. Baru saat padam, dia menemukan sesosok jasad di bagian belakang mobil.

"Terus berusaha memadamkan api, terus saya ambil selang itu semprot-semprot akhirnya apinya ya lumayan padam. kacanya pecah saya lihat di dalam itu ada orangnya," ungkap warga Cendana Baru, Sugihan, Bendosari, Sukoharjo itu.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematian korban. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan ada selotip di tangan mayat wanita dalam mobil itu.

"Hasil olah TKP di tangan korban ditemukan selotip, isolasi," kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan hari ini.

Saat ini jenazah korban sudah diautopsi di RS dr Moewardi Solo. Polisi masih mencari pemilik mobil atau yang mengendarai mobil tersebut.

(ams/sip)