Round-Up

9 Fakta dari Kecelakaan yang Menewaskan Ketua Gerindra Pekalongan

Robby Bernardi - detikNews
Rabu, 21 Okt 2020 08:22 WIB
Kondisi mobil Ketua DPC Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro (40), tewas usai kecelakaan di Tol Solo-Ngawi KM 542, Sragen, Selasa (20/10/2020).
Kondisi mobil yang ditumpangi Nunung Sugiantoro (Foto: Andika Tarmy/detikcom)
6. Dugaan Sopir Kurang Konsentrasi
AKP Ilham meyebut kecelakaan tersebut dugaan awalnya akibat pengemudi kurang konsentrasi. Namun untuk memastikan penyebabnya, pihaknya menunggu pemeriksaan saksi (pengemudi). Kondisi pengemudi sendiri mengalami luka ringan dan masih dalam perawatan di RSUD Sragen.

7. Mobil Ringsek
Karena kerasnya hantaman pada pembatas jalan dan cor jembatan, kondisi mobil mengalami kerusakan sangat parah. Mobil dalam kondisi ringsek.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiartoro.Nunung Sugiantoro. (Foto: Dok Sekwan DPRD Kabupaten Pekalongan

8. Nunung Terjepit Bodi Mobil
"Dia (Nunung) di sebelah kiri, sebelah pengemudi. Posisinya sempat terjepit. Penumpang (Nunung) meninggal diTKP," kataAKP Ilham.

9. Meninggalkan Istri dan Dua Anak
Jenazah Nunung Sugiantoro tiba di rumah duka di Dusun Cokrah, Desa Karangondang, Kecamatan Karanganyar,Pekalongan, Selasa (20/10) pukul 17.00 WIB. Sekitar 20 menit jenazah disemayamkan di rumah duka selanjutnya dimakamkan.

Nunung Sugiantoro meninggalkan seorang istri yakni Tri Khotipah dan dua anak yang masih kecil yakni Nevanella Maharani dan Rhiana Fella Shakila.

Halaman

(mbr/mbr)