Suasana Terkini Rumah Duka Ketua Gerindra Pekalongan yang Tewas Kecelakaan

Robby Bernardi - detikNews
Selasa, 20 Okt 2020 17:11 WIB
Suasana di rumah duka Ketua Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro, Selasa (20/10/2020).
Suasana di rumah duka Ketua Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro, Selasa (20/10/2020). (Foto: Robby Bernardi/detikcom)
Kabupaten Pekalongan -

Para pelayat mulai mendatangi rumah duka Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro. Tampak juga Plt Bupati Pekalongan Arini Harimurti.

Pantauan detikcom di rumah duka Nunung di Dukuh Cokrah RT 003/002, Desa Karangkondang, Karanganyar, para pelayat mulai berdatangan sore ini, Selasa (20/10/2020).

Selain Plt Bupati Pekalongan Arini Harimurti, tampak Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun dan rekan kerja anggota DPRD lainnya, para Kepala SKPD Kabupaten Pekalongan, dan juga sejumlah warga. Selain itu, terlihat calon petahana Pilkada Kabupaten Pekalongan Asip Kholbihi dan anggota DPR RI Komisi X Bisri Romli.

Sementara itu di luar rumah duka, terlihat beberapa karangan bunga ucapan duka cita. Selain itu lantunan doa terdengar dari rumah duka. Hingga berita ini ditulis, jenazah Nunung belum tiba di rumah duka. Ambulans yang membawa jenazah masih dalam perjalanan dari Sragen.

Suasana di rumah duka Ketua Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro, Selasa (20/10/2020).Suasana di rumah duka Ketua Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro, Selasa (20/10/2020). Foto: Robby Bernardi/detikcom

Diberitakan sebelumnya, jenazah Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro (40), yang tewas dalam kecelakaan di Tol Solo-Ngawi KM 542, Gondang, Sragen, diberangkatkan ke rumah duka. Rombongan jenazah berangkat RSUD Soehadi Prijonegoro, Sragen, menuju Kabupaten Pekalongan.

Rombongan ambulans pembawa jenazah Nunung berangkat dari rumah sakit pada sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (20/10).

"Rencananya (Jenazah Nunung) akan dibawa langsung ke rumah duka untuk dimakamkan," ujar Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Pekalongan, Mas'udah, saat ditemui detikcom di halaman ruang pemulasaraan jenazah RSUD Soehadi Prijonegoro, Sragen.

(rih/sip)