Kodam Diponegoro Pastikan Mayat di Bawah Tol Bukan TNI, Ini Dia Identitasnya

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Sabtu, 12 Sep 2020 21:22 WIB
Sesosok mayat pria tanpa identitas, ditemukan di bawah jembatan Tol Pemalang-Batang kemarin sore. Proses evakuasi jadi tontonan warga.
Evakuasi mayat pria yang tangan dan kakinya terikat di bawah jembatan Tol Batang. (Foto: Robby Bernardi/detikcom)
Semarang -

Kodam IV/ Diponegoro memberi penjelasan terkait mayat pria berbaju loreng yang ditemukan dengan kondisi tangan dan kakinya terikat di bawah jembatan tol Pemalang-Batang, kemarin. Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto memastikan pria tersebut bukan anggota TNI.

Dalam siaran persnya Susanto menjelaskan dari data di Satreskrim Polres Batang, korban bernama Syamsudin (56) pekerjaan sebagai buruh atau sopir truk dan beralamatkan di Jalan Gajah Timur I, Kabupaten Lampung Tengah.

"Korban meninggal dunia yang ditemukan menggunakan seragam (baju) TNI tanpa identitas pribadi dan satuan bukan anggota TNI dan kasusnya sedang ditangani oleh Polres Batang," kata Susanto lewat keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (12/9/2020).

Untuk diketahui mayat seorang pria berbaju loreng ditemukan di bawah jembatan Tol Pemalang-Batang hari Jumat (11/9). Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Rudiono, warga Desa Sawahjoho yang sedang mencari rumput.

Selanjutnya
Halaman
1 2