Ramai-ramai Warga Datangi TKP Penemuan Mayat yang Kaki-Tangannya Terikat

Robby Bernardi - detikNews
Sabtu, 12 Sep 2020 13:29 WIB
Suasana lokasi penemuan mayat dengan kaki-tangan terikat di bawah jembatan Tol Batang, Sabtu (12/9/2020).
Foto: Suasana lokasi penemuan mayat dengan kaki-tangan terikat di bawah jembatan Tol Batang, Sabtu (12/9/2020). (Robby Bernardi/detikcom)
Batang -

Sesosok mayat pria tanpa identitas, ditemukan di bawah jembatan Tol Pemalang-Batang kemarin sore. Hingga saat ini, polisi masih berupaya mengungkap identitas dan pelaku dugaan pembunuhan pria malang itu.

Lokasi temuan mayat pria tanpa identitas dengan kondisi membusuk itu berada di Desa Sawahjoho, Kecamatan Warungasem, Batang. Tepatnya berada persis di semak-semak bawah jembatan Tol Pemalang-Batang di KM 343 pada Jalur A. Jalur A ini merupakan ruas jalan tol dari arah barat ke timur atau dari arah Jakarta menuju ke arah Semarang.

Di lokasi kejadian, masih banyak terlihat warga yang berkerumun, untuk melihat secara langsung lokasi temuan mayat itu. Salah seorang warga yang datang ke lokasi tersebut, Rochmat (38), mengatakan dirinya sengaja datang karena penasaran. Tampak lokasi penemuan mayat itu masih dipasangi garis polisi.

"Saya datang karena penasaran. Saya biasa melewati sini. Makanya saya mampir melihat lokasinya," kata Rochmat, pada detikcom.

Kendati jenazah telah dievakuasi, tapi bau menyengat masih tercium di sekitar lokasi yang tidak jauh dari permukiman warga itu. Lokasi juga dekat dengan jalan desa setempat.

Selanjutnya
Halaman
1 2