Begini Kondisi Terakhir Balita Korban Tewas dalam Kecelakaan Tol Boyolali

Ragil Ajiyanto - detikNews
Kamis, 10 Sep 2020 15:46 WIB
Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (8/9) malam. Tak hanya tewaskan 3 orang, sejumlah mobil pun ringsek akibat kecelakaan itu.
Kondisi mobil yang ringsek dan rusak parah akibat kecelakaan di Tol Boyolali. (Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom)
Boyolali -

Seorang balita penumpang mobil sedan Mercedes Benz yang terlibat kecelakaan di Tol Boyolali pada Selasa (8/9) malam meninggal dunia. Balita bernama Husein (4) meninggal saat dirawat di RS JIH Surakarta.

"Yang anak (Husein) ini luka berat. Dia mengalami luka pada kepala dan luka pada kaki kanan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo, saat ditemui detikcom di kantornya, Jalan Pandanaran, Kamis (10/9/2020).

Utomo mengungkap balita tersebut meninggal dunia Rabu (9/9) kemarin sore setelah sempat dirawat di ruang ICU.

"Informasi dari rumah sakit, (Korban dibawa) keluar dari rumah sakit kemarin sore," lanjutnya.

Selain itu, Utomo juga mengungkap kondisi ayah Husein yakni Dadang masih dirawat di rumah sakit hingga saat ini. Warga Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang itu mengalami luka di bagian kepala.

Diberitakan sebelumnya, Husein menjadi korban ketiga yang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di tol Boyolali, jalur arah Solo menuju Semarang. Terdapat empat kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sedan Mercedes Benz, Honda CRV, truk dan minibus Toyota HiAce.

Husein dan ayahnya, Dadang, berhasil keluar dari mobilnya sedan Mercedes Benz bernopol B 2626 HS sebelum terbakar. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit Hidayah, Mojosongo, Boyolali lalu dirujuk ke rumah sakit JIH Solo.

Tonton juga 'Kecelakaan Maut di Tol Boyolali Diduga Karena Kecepatan Tinggi':

[Gambas:Video 20detik]

(sip/rih)