Mini Bus Terbalik di Jalan Kudus-Grobogan, Ternyata Bermuatan Miras

Dian Utoro Aji - detikNews
Jumat, 04 Sep 2020 14:47 WIB
Minibus bermuatan miras terbalik di Jalan Kudus-Grobogan, Jumat (4/9/2020).
Foto: Minibus bermuatan miras terbalik di Jalan Kudus-Grobogan, Jumat (4/9/2020). (Dian Utoro Aji/detikcom)
Kudus -

Satu unit mini bus angkutan terbalik di jalan Kudus-Grobogan turut Desa Undaan Lor Kecamatan Undaan, Kudus. Tidak ada korban jiwa, sopir diduga mengantuk.

Mobil berpelat nomor K 1040 BB terbalik di pinggir jalan Kudus-Grobogan, Jumat (4/9/2020) siang. Tampak sejumlah orang dibantu polisi sedang mengevakuasi mobil tersebut.

Tampak, pecahan kaca juga tersebar di sekitar lokasi kecelakaan. Sementara sepeda motor berpelat K 6451 NR yang terlibat kecelakaan itu sudah dimuat pada mobil pikap Laka Lantas Polres Kudus. Mobil angkutan itu tidak berpenumpang namun didapati mengangkut minuman keras.

Saat evakuasi, arus lalu lintas di jalan Kudus-Grobogan sempat tersendat sekitar 5 menit. Setelah berhasil dievakuasi pada pukul 13.30 WIB, jalan kembali normal.

Kajaga Unit 3 Laka Lantas Polres Kudus, Ipda Deni A S mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada pukul 11.00 WIB melibatkan mini bus yang dikendarai Sarmo warga Desa Payaman, Kecamatan Mejobo Kudus dan sepeda motor yang dikendarai oleh Turaekan warga Sambung Kecamatan Undaan.

"Informasinya mini bus jalan dari selatan ke arah utara, setiba di lokasi kejadian mini bus ini oleng menabrak beton rumah hingga terbalik dan menabrak sepeda motor di depannya," kata Deni kepada wartawan saat ditemui di lokasi kejadian siang ini.