Usai Bunuh Sekeluarga Sukoharjo, Pelaku Sempat Bersihkan Diri-Minum di TKP

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Kamis, 27 Agu 2020 14:40 WIB
Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan empat orang sekeluarga di Sukoharjo. Rekonstruksi menggambarkan mulai dari kedatangan pelaku hingga pembuhunan empat orang sekeluarga.
Rekonstruksi pembunuhan sekeluarga di Baki, Sukoharjo. (Foto: Bayu Ardi Isnanto)
Sukoharjo -

Pelaku pembunuhan empat orang sekeluarga di Kecamatan Baki, Sukoharjo ternyata sempat membersihkan diri usai melakukan pembunuhan. Dia juga sempat mengambil air di kulkas korban usai melakukan pembunuhan di Baki itu.

"Setelah melakukan tindak pembunuhan, pelaku sempat membersihkan diri di kamar mandi," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas di sela rekonstruksi pembunuhan sekeluarga di Mapolres Sukoharjo, Kamis (27/8/2020).

Beberapa saat kemudian, pelaku masuk ke kamar korban untuk mencari BPKB kendaraan. Selain itu, pelaku juga mencari dompet korban untuk diambil KTP-nya. KTP diambil agar pelaku lebih mudah menjual kendaraan tersebut.

Saat di garasi, Henry melihat ada sepeda motor korban. Pembunuh empat orang sekeluarga di Sukoharjo itu lalu menaiki motor Honda Mega Pro itu untuk membuang sejumlah barang bukti, seperti baju, dompet, kunci rumah dan pisau.

Selanjutnya
Halaman
1 2