Apa Kabar Mbak Dewi yang 'Diiklankan' Siap Dinikahi Pembeli Tanah?

Dian Utoro Aji - detikNews
Kamis, 20 Agu 2020 11:07 WIB
Dewi Rosalia Indah, perempuan yang siap dinikahi pembeli tanah di Kudus, Rabu (22/7/2020).
Dewi Rosalia Indah, perempuan yang siap dinikahi pembeli tanah di Kudus, Rabu (22/7/2020). (Foto: dok. pribadi)
Kudus -

Belakangan ramai kabar tentang seorang ibu muda yang menjual rumahnya sekaligus siap dipersunting pembelinya di Jawa Barat. Lalu, bagaimana kabar Mbak Dewi yang juga sempat 'diiklankan' siap dinikahi pembeli tanah di Kudus?

Perempuan itu bernama lengkap Dewi Rosalia Indah (26), warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Namanya ramai jadi perbincangan pada akhir Juli lalu.

Single parent dua anak itu mengaku siap dinikahi pembeli tanah milik kakaknya. Iklan jual-beli tanah itu pun sudah di-posting di media sosial bulan lalu.

Kakak Dewi, Galuh Candra, saat dihubungi mengaku tanah yang dijualnya belum laku hingga kini. Padahal sudah banyak yang menawar tanah. Menurutnya, hingga saat ini belum ada kecocokan, salah satunya soal harga. Termasuk belum ada juga kecocokan dengan pria yang berniat melamar Dewi.

"Sampai saat ini belum laku, masih tawar-menawar, iya (soal harga dan orang yang ingin mempersunting adiknya)," kata Galuh saat dihubungi lewat pesan singkat, Kamis (20/8/2020).

"Banyak banget yang tanya, sampai kesel aku jawabe (sampai lelah saya balasnya)," sambung Galuh.

Selanjutnya
Halaman
1 2