Mumtaz Rais Bantah Bentak dan Marahi Pramugari

Jauh Hari Wawan S. - detikNews
Sabtu, 15 Agu 2020 11:32 WIB
Mumtaz Rais
Foto: Ahmad Mumtaz Rais. (dok. detikcom)
Yogyakarta -

Ahmad Mumtaz Rais ribut Pimpinan KPK Nawawi Pomolango. Dia menyebut ada kesalahpahaman dengan Nawawi dan membantah dirinya membentak dan memarahi pramugari.

"Yang pertama soal berita yang sudah beredar mengenai yang mana saya ditegur lebih dari dua kali kemudian saya membentak dan marah-marah itu jelas salah," kata Mumtaz Rais saat dihubungi wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Menantu Zulkifli Hasan itu menegaskan tidak membentak awak kabin. Justru yang terjadi, kata dia, pramugari mendatanginya untuk memberi tahu bahwa ini posisi pesawat sedang refueling.

"Bukan boarding tapi refueling. Jadi kalau mau telepon boleh dan kalau mau lebih jelas si pramugari itu malah menyarankan ke depan saja. Lalu saya bilang oke mbak sebentar lalu telepon aku tutup dan bilang kalau sudah kelar," ucapnya.

"Tidak ada kata membentak atau memarahi, bahkan bisa dicek langsung ke pramugari yang bersangkutan," kata Mumtaz Rais.

Mumtaz Rais mengatakan ada kesalahpahaman antara dirinya dengan Nawawi. Menurutnya, kesalahpahaman itu bersifat personal antara penumpang dengan penumpang.

Tonton juga 'Penjelasan KPK soal Insiden Nawawi Pomolango-Mumtaz Rais':

[Gambas:Video 20detik]

"Yang ada memang terjadi kesalahpahaman antara Nawawi dan saya, jadi ini personal antara penumpang dengan penumpang. Kebetulan memang persoalan telepon," kata Mumtaz Rais.

Selanjutnya
Halaman
1 2