Usai Bersitegang dengan Warga, Massa Gejayan Memanggil Bubarkan Diri

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 21:42 WIB
Massa Gejayan Memanggil bersitegang dengan warga di simpang tiga UIN Sunan Kalijaga, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (14/8/2020).
Massa Gejayan Memanggil bersitegang dengan warga di simpang tiga UIN Sunan Kalijaga, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (14/8/2020). (Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom)

Anton juga mengakui sempat ada sedikit gesekan antara massa aksi dengan pengguna jalan. Menurutnya, semua bisa diredam.

"Karena pengendara ini mau jalan, dia punya hak, jadi mungkin massa aksi punya hak juga dan merasa tersinggung tapi semua bisa diredam," terangnya.

Massa Gejayan Memanggil bersitegang dengan warga di simpang tiga UIN Sunan Kalijaga, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (14/8/2020).Massa Gejayan Memanggil bersitegang dengan warga di simpang tiga UIN Sunan Kalijaga, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (14/8/2020). Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom

Saat ini, massa aksi masih berada di sekitar lokasi bundaran UGM. Anton pun mempersilakan jika mereka masih bertahan asal tidak mengganggu pengguna jalan lain.

"Silakan nggak papa, itu kampus mereka. Yang penting tidak mengganggu arus lalu lintas karena ini juga untuk kepentingan umum," ucapnya.

Terkait gesekan itu, Anton menyebut tidak ada korban. Namun, jika ternyata ada korban dari kedua belah pihak, dia mempersilakan untuk melapor.

"Tidak ada korban, tapi misalkan ada ya silakan saja (melapor)," tutupnya.

Halaman

(rih/mbr)