Jerit Tangis Ibu Korban di Rekonstruksi Pembunuhan Sepasang Kekasih Sadis

Robby Bernardi - detikNews
Senin, 10 Agu 2020 15:33 WIB
Ibu dan ayah korban pembunuhan sadis sepasang kekasih di Kota Pekalongan, Senin (10/8/2020).
Ibu dan ayah korban pembunuhan sadis sepasang kekasih di Kota Pekalongan, Senin (10/8/2020). (Foto: Robby Bernardi/detikcom)

Diberitakan sebelumnya, sepasang kekasih sadis yakni KN (17) dan S (16) yang menghabisi nyawa dua remaja di Kota Pekalongan menjalani rekonstruksi hari ini. Rekonstruksi ini terkait dengan pembunuhan korban berinisial SR (14).

SR merupakan warga Pekalongan Timur yang dibunuh kedua pelaku pada Sabtu (18/4) sore. Mayat S baru ditemukan warga karena baunya yang menyengat pada Jumat (23/4) pagi.

"Hari ini kita melakukan rekonstruksi pembunuhan dengan korban atas nama S (SR), Kejadian pada tanggal 18 April pada sore hari. Ini tadi ada 23 adegan, sesuai dengan apa yang di BAP," ujar Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Ahmad Sugeng, di lokasi rekonstruksi di gedung bekas showroom mobil, Jl Dr Sutomo, Kelurahan Noyontaansari, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, siang ini.

Kegiatan rekonstruksi ini dihadiri juga oleh Kasi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan, Albertus Roni Santoso, Bapas, Dinas Sosial dan pengacara pelaku yakni M Sholeh Supriyono.

Sebanyak 23 adegan yang dilakukan para pelaku di antaranya saat janjian melalui pesan singkat di Facebook, pertemuan di depan showroom, hingga eksekusi korban dan menyingkirkan mayat korban ke bekas kamar mandi di halaman belakang bangunan tersebut.

Tonton video 'Sadis! Lamaran Ditolak, Dosen Bunuh Kekasihnya':

[Gambas:Video 20detik]



Halaman

(rih/ams)