ADVERTISEMENT

Pria yang Lakukan Pelecehan Seks Penelitian Swinger Ternyata Ngaku Dosen

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Senin, 03 Agu 2020 14:34 WIB
Colour backlit image of the silhouette of a woman with her hands on her head in a gesture of despair. The silhouette is distorted, and the arms elongated, giving an alien-like quality. The image is sinister and foreboding, with an element of horror. It is as if the woman is trying to escape from behind the glass. Horizontal image with copy space.
Foto: Ilustrasi (iStock)
Yogyakarta -

Seorang pria yang mengaku bernama Bambang Ariyanto membuat video pengakuan mengejutkan yang viral. Dalam video itu dia mencatut nama Nahdlatul Ulama (NU) dan Universitas Gadjah Mada (UGM). Dia juga mengaku telah melakukan pelecehan seksual dengan kedok penelitian ilmiah terkait perilaku swinger.

Salah seorang korban perempuan membeberkan jika mengenal Bambang sebagai salah satu dosen di kampus Islam yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Suatu hari pak dosen yang kerja di kampus Islam yang juga influencer di Twitter, tampak kalem dan alim ini japri aku. Awalnya nanya soal pengalaman pengalamanku di ICW, kuliahku di luar negeri, tanya soal metodologi riset dan seputar dunia akademis," katanya saat dihubungi wartawan, Senin (3/7/2020).

Awalnya, dia tidak menaruh curiga terhadap Bambang. Namun, lama-kelamaan muncul keanehan-anehan sehingga dia mulai curiga.

"Dia kemarin jadi dosen, tidak jadi dosennya kan barusan. Jadi selama komunikasi saya positif thinking. Dia dosen, alumni UGM sama dengan saya. Saya ya nggak mikir gimana-gimana, dia nanya teknis penelitian ya saya jawab," ucapnya.

"Saya tegas bilang aku nggak minat karena aku nggak suka temanmu. Tapi kalau ngomongin metodologi penelitian ya saya jawab," tegasnya.

Dari penelusuran detikcom, nama Bambang Ariyanto muncul sebagai Peneliti Akuntansi Forensik LPPM Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta. Bahkan sebutan itu muncul di beberapa media.

Diberitakan sebelumnya, Bambang Ariyanto di Yogya membuat sebuah video pengakuan telah melakukan pelecehan seksual dengan kedok melakukan penelitian terkait perilaku swinger. Tak cuma itu, di video tersebut dia juga mengaku telah telah melakukan pelecehan fisik terhadap korban.

Tonton video 'Buruh di Subang Berkali-kali Sodomi Dua Bocah Tetangganya':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT