Tragis! Pasutri Ini Ditemukan Tewas Dibunuh di Tegal

Imam Suripto - detikNews
Rabu, 29 Jul 2020 20:12 WIB
Polisi olah TKP di rumah pasutri yang tewas dianiaya di Kabupaten Tegal, Rabu (29/7/2020).
Polisi olah TKP di rumah pasutri yang tewas dianiaya di Kabupaten Tegal, Rabu (29/7/2020). (Foto: Imam Suripto/detikcom)
Kabupaten Tegal -

Pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Hendi Setiawan (31) dan Citra Dewi (25) ditemukan tewas di dalam rumahnya. Polisi mengungkap keduanya tewas setelah sempat dianiaya oleh pelaku.

"Kejadian sekitar jam 01.30 WIB, korban dianiaya oleh pelaku sehingga meninggal dunia. Selanjutnya istrinya juga dianiaya oleh pelaku, meninggal dunia juga," kata Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang kepada wartawan, Rabu (29/7/2020).

Kedua korban ditemukan tewas di rumahnya di Desa Yamansari, Kecamatan Lebaksiu. Iqbal menjelaskan, dari hasil pemeriksaan awal, korban memiliki kerja sama bisnis burung lovebird dengan pelaku. Diduga ada persoalan dalam kerja sama bisnis tersebut.

"Pelaku ada kerja sama jual burung lovebird dengan korban. Mungkin dalam kerja sama itu ada keterlambatan pembayaran, pelaku sempat khilaf, mendatangi korban, terjadi cekcok, korban dianiaya hingga tewas," ungkapnya.

"Korban ada dua orang suami istri, jadi ini sementara kita dalami lagi," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2