Ini Dia Aksi 7 Emak-emak Main TikTok di Exit Tol Berujung Viral

Ristu Hanafi - detikNews
Selasa, 21 Jul 2020 20:39 WIB
Viral video tujuh emak-emak diduga joget TikTok di exit tol Setono, Kota Pekalongan.
Viral video tujuh emak-emak diduga joget TikTok di exit Tol Setono, Kota Pekalongan. (Foto: Tangkapan layar video di media sosial)
Kota Pekalongan -

Tujuh orang perempuan viral gegara terekam kamera diduga main TikTok menyeberang jalan di Exit Tol Setono, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Video emak-emak itu viral di media sosial dan WhatsApp (WA) hingga membuat polisi turun tangan.

Seperti dilihat detikcom, dalam video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan tujuh emak-emak berpakaian warna warni berbaris satu persatu berurutan menyeberang jalan di exit Tol Setono. Mereka berjalan santai sesekali berjoget saat mendekat pada sebuah kamera yang telah menanti di seberang jalan. Potongan lagu Lathi milik Weird Genius berkolaborasi dengan Sara Fajira.

"Iya benar," kata Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono melalui pesan singkat kepada detikcom, Selasa (21/7/2020).

Pernyataan Sutono itu saat dimintai konfirmasi soal video tujuh emak-emak joget TikTok di exit Tol Setono.

Menurut Sutono, pihaknya telah melakukan identifikasi terhadap tujuh emak-emak itu. Pihaknya akan memintai klarifikasi terkait maksud dan tujuan pembuatan video tersebut.

"Sudah (diidentifikasi), nanti kita prosedur dimintai klarifikasi alasan pembuatan video itu, dan lainnya. Nanti pelan-pelan, kita sampaikan hasilnya," jelas Sutono.

Selanjutnya
Halaman
1 2