Ternyata Lokasi Emak-emak Main TikTok Sama dengan Bocah Sepedaan di Exit Tol

Robby Bernardi - detikNews
Selasa, 21 Jul 2020 16:24 WIB
Lokasi exit tol Setono tempat emak-emak joget TikTok
Foto: Lokasi exit Tol Setono tempat emak-emak viral joget TikTok dan bocah sepedaan di median jalan, Selasa (21/7/2020). (Robby Bernardi/detikcom)
Kota Pekalongan -

Tujuh orang perempuan viral gegara terekam kamera diduga main TikTok menyeberang jalan di Exit Tol Setono, Kota Pekalongan. Lokasi aksi tersebut ternyata sama dengan tempat bocah sepedaan yang pernah viral pada awal tahun lalu.

"Lokasi TikTok, sama dengan yang sempat viral sepedaan dulu itu, di sepanjang jalan itu. Padahal membahayakan," kata Petugas PT Pemalang Batang Toll Road (PBTR) Nurudin Zakaria kepada wartawan, Selasa (21/7/2020).

Bocah yang dimaksud Nurudin ramai dibahas karena bersepeda di median jalan dekat exit Tol Setono Pekalongan dan videonya viral pada Januari 2020.

Video berdurasi 14 detik itu diunggah lewat akun Instagram @pekalonganinfo. Dalam video itu terlihat bocah itu mengenakan kaos dan celana pendek warna merah. Dia asyik sepedaan di tengah median jalan yang sepi.

Polisi saat itu akhirnya mendatangi rumah bocah tersebut. Dalam pertemuan ini, bocah berinisial NI juga didampingi orang tua, guru sekolah, dan petugas kelurahan pada Senin 6 Januari 2020.

Kepada polisi NI mengaku hanya iseng bermain sepeda di lokasi itu. Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono lalu memberikan nasihat agar bocah itu tak lagi bermain di jalan yang ramai dilalui kendaraan.

"Sudah jangan main di situ lagi ya, banyak kendaraan bahaya," pesannya.

Tujuh bulan berselang, lokasi exit Tol Setono kembali jadi sorotan. Kali ini ada tujuh perempuan yang menyeberang jalan dengan santai alias santuy di kawasan tersebut.

Video itu diambil pada Minggu (19/7) pagi dan diunggah di akun Facebook Pekalongan Info. Di dalam video berdurasi 17 detik itu, para perempuan tersebut sekilas tampak usai bersepeda.

Tonton video 'Emak-emak Main TikTok di Exit Tol, Polisi Turun Tangan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2