Ditemukan! Mobil Korban Perampokan di Kudus Ditinggal di Pinggir Jalan

Dian Utoro Aji - detikNews
Sabtu, 11 Jul 2020 14:59 WIB
Mobil korban perampokan di Kudus yang ditinggal di jalan oleh pelaku.
Mobil korban perampokan di Kudus yang ditinggal di jalan oleh pelaku. (Foto: Dian Utoro Aji/detikcom)
Kudus -

Polres Kudus memastikan sebuah mobil terparkir di Jalan Getas Pejaten, Desa Getas Pejaten Kecamatan Jati, Kudus, adalah milik korban perampokan. Saat ini kendaraan itu masih diamankan untuk dilakukan penyelidikan.

"Itu mobil korban yang sempat dibawa pelaku," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat dimintai konfirmasi detikcom lewat pesan singkat, Sabtu (11/7/2020).

Saat ini, mobil yang berplat nomor K 9369 DT masih diamankan oleh pihak kepolisian. Mobil itu masih digunakan untuk penyelidikan. "Masih diamankan guna untuk penyelidikan lebih lanjut," sambung Aditya.

Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David mengungkapkan pihaknya memastikan mobil yang ditemukan terparkir di Jalan Getas Pejaten itu adalah milik korban. Mobil itu ditinggalkan para pelaku di lokasi tersebut. Hingga kini para pelaku masih diburu polisi.

"Ya benar itu mobil milik korban," kata Agustinus saat dimintai konfirmasi detikcom lewat pesan singkat, siang ini.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil tak bertuan terparkir di Jalan Getas Pejaten, Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus. Mobil berpelat nomor K 9369 DT itu diduga milik korban perampokan di Kudus pada Kamis (9/7) malam.

Perampok menyatroni rumah rumah Lim Cahyo Wibowo alamat Jalan Ahmad Yani 82A Desa Panjunan Kecamatan Kota Kudus, Kamis (9/7) malam. Perampok menggasak uang tunai, perhiasan, surat berharga, satu unit mobil Innova Reborn. Total kerugian mencapai Rp 2 miliar.

(mbr/mbr)