Perampok Gasak Harta Korbannya Miliaran, Polisi Kudus Olah TKP-Cek CCTV

Dian Utoro Aji - detikNews
Jumat, 10 Jul 2020 12:40 WIB
Tim Inafis Polres Kudus melakukan olah TKP perampokan, 10/7/2020
TKP perampokan di Kudus. (Foto: Dian Utoro Aji/detikcom)
Kudus -

Polres Kudus memburu para pelaku perampokan di rumah Lim Cahyo Wibowo di Kudus, kemarin malam. Polisi masih melakukan pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

"Ya (kita akan buru para pelaku. Saat ini kita sedang olah TKP, periksa para saksi-saksi, kumpulkan barang bukti, cek CCTV di sekitar TKP, dan lakukan lidik," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat dimintai konfirmasi detikcom lewat pesan singkat, Jumat (10/7/2020).

"Mohon doanya segera terungkap dan tertangkap," sambung dia.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David menjelaskan pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara di alamat Jalan Ahmad Yani 82A Desa Panjunan, Kecamatan Kota Kudus itu. Akibat dari kejadian ini, korban mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 2 miliar.

"Itu masih perkiraan korban Rp 2 miliar. Tapi belum kita rinci," kata Agustinus saat dimintai konfirmasi detikcom lewat pesan singkat siang ini.

Diberitakan sebelumnya, perampokan ini terjadi pada Kamis (9/7) sekitar jam 21.00 WIB-00.15 WIB. Pada saat itu korban dua orang penghuni rumah sedang di dalam kamar. Namun tiba-tiba listrik padam.

Selanjutnya
Halaman
1 2