Pria Meninggal Mendadak di ATM, Ternyata Mantan Ketua Demokrat Kudus

Dian Utoro Aji - detikNews
Jumat, 03 Jul 2020 15:53 WIB
Proses evakuasi pria meninggal mendadak di Kudus
Foto: Proses evakuasi pria meninggal mendadak di Kudus. (dok BPBD Kudus)
Kudus -

Warga di kompleks perkantoran Mejobo, Kudus dihebohkan dengan seorang pria yang meninggal mendadak di area ATM. Belakangan diketahui pria itu merupakan mantan Ketua DPC Demokrat Kudus periode 2004-2010, Ngatmin Ali Manda (55).

"Ya, mas benar (kabar mantan Ketua DPC Demokrat Ngatmi Ali Manda yang meninggal dunia). Mohon doanya," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus Mardiyanto saat dimintai konfirmasi detikcom lewat pesan singkat, Jumat (3/7/2020).

Diwawancara terpisah, Kapolsek Kota Kudus AKP Naim membenarkan ada seorang pria yang meninggal dunia di kompleks ATM di perkantoran Mejobo tersebut. Pria itu merupakan mantan Ketua DPC Demokrat dan juga mantan anggota DPRD Kudus.

"Iya benar itu mantan Ketua DPC Demokrat dan mantan anggota DPRD Kudus," Kata AKP Naim saat dimintai konfirmasi detikcom lewat telepon, siang tadi.

Naim menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB tadi. Setibanya di pintu masuk ATM korban duduk dan mengeluh pusing, tak lama korban tergeletak di depan pintu masuk.

Tonton video 'Pasien Corona Meninggal Hari Ini Catat Rekor Terbanyak':

Selanjutnya
Halaman
1 2