Round-Up

Pengakuan Tak Disangka Biduan Ayu Vaganza Pakai Narkoba

Dian Utoro Aji - detikNews
Kamis, 02 Jul 2020 20:42 WIB
Biduan Ayu Vaganza usai diamankan polisi, Selasa (30/6)
Foto: Biduan Ayu Vaganza usai diamankan polisi Kudus. (dok medsos-Istimewa)
Kudus -

Biduan dangdut Ayu Vaganza diciduk polisi gegara memakai narkoba. Perempuan yang memiliki nama asli Andita Ayu Nilasari itu diamankan bersama teman prianya berinisial W (30) di salah satu rumah kontrakan.

"Ayu Vaganza dan W. W ini temannya bersama-sama kita amankan," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat jumpa pers di Polres Kudus, Kamis (2/7/2020).

Penangkapan itu dilakukan di kontrakan di Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus, Selasa (30/6) sore. Ayu Vaganza ditangkap saat akan membeli narkoba jenis inex.

"Ada informasi dari masyarakat bahwasannya ada seseorang AA (Andita Ayu) sering membeli inex. Kita kemudian melakukan penyelidikan," jelas Aditya.

Dalam penangkapan itu polisi mengamankan satu bungkus plastik berisi lima inex. Kepada polisi Ayu Vaganza mengaku membeli barang haram itu dari Semarang.

"Barangnya dari Semarang dan kita lakukan pengembangan. Informasinya sudah sering. Kita lakukan penyelidikan dan lakukan penggerebekan," terangnya.

Sementara itu, Ayu Vaganza mengaku sudah memakai inex sudah lama dan sempat berhenti setahun. Dia mengaku kembali mengkonsumsi inex karena sepi job manggung.

"Kalau dulu pernah. Dulu berhenti, ini makai lagi. Tahun (2019) kemarin, berhenti setahun lebih. Tapi ini kepikiran tidak ada kegiatan karena sepi job," cerita Ayu Vaganza di Mapolres Kudus.

Selanjutnya
Halaman
1 2