Motor Ini Sudah Sebulan Dititipkan di Kantor Polisi, Pemiliknya Misterius

Sayoto Ashwan - detikNews
Jumat, 26 Jun 2020 18:40 WIB
Penampakan sepeda motor matik yang ditemukan di Alun-alun Wates
Foto: Penampakan sepeda motor matik yang ditemukan di Alun-alun Wates (dok. Polsek Wates)
Kulon Progo -

Satu unit sepeda motor matik di kantor Polsek Wates, Kulon Progo sudah sebulan lebih tak diambil pemiliknya. Pemilik sepeda motor misterius itu sudah dicari, namun belum ketemu.

Sepeda motor berjenis Yamaha N Max bernopol AB 3181 ZE itu dititipkan di pedagang di Alun-alun Wates pada Jumat (22/5) lalu. Namun, pada malam harinya karena tak kunjung diambil pemiliknya, pedagang itu lalu menitipkan sepeda motor itu ke Polsek Wates.

"Motor ini dititipkan di unit Reskrim Polsek Wates sejak 22 Mei lalu," jelas Kapolsek Wates Kompol Endang Suprapto, dimintai konfirmasi via telepon, Jumat (26/6/2020).

Penyerahan sepeda motor itu pun sudah dibuatkan berita acara. Namun sejak dititipkan ke Polsek, menurut Endang, belum ada orang yang mencari sepeda motor tersebut.

Endang menyebut pihaknya juga sudah melacak identitas pemilik motor tersebut. Dari data diSamsat, pemilik kendaraan itu atas nama Prihadi Saputra yang beralamat di Komplek Polri,Gowok,Caturtunggal,Sleman. Endang menyebut sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki pemilik sepeda motor tersebut.

"Kita sudah cek ke alamat itu tetapi tidak ada yang kenal dan tahu nama itu," jelasnya.

(ams/sip)