Round-Up

Viral Pria Bongkar Barikade yang Disebut Polisi Diduga Depresi Pandemi

Uje Hartono - detikNews
Senin, 25 Mei 2020 09:13 WIB
Tangkapan layar pria uring-uringan bongkar barikade jalan di Wonosobo
Foto: Tangkapan layar pria uring-uringan bongkar barikade jalan di Wonosobo (dok. IG lambe_turah)
Wonosobo -

Viral video salah seorang warga membongkar barikade jalan terjadi di Jalan A Yani, Kabupaten Wonosobo. Meski terlihat beberapa personel polisi, barikade tersebut tetap dibongkarnya seorang diri.

Dalam video tersebut, pria berpeci yang memakai kemeja dan celana warna gelap ini terus menggerutu sambil mendorong barikade jalan. Sejumlah personel polisi terlihat membiarkan aksinya, namun terus memasang kembali barikade yang telah dibongkar warga tersebut.

Video itu diunggah akun @lambe_turah, dilihat detikcom Minggu (24/5/2020) pukul 20.30 WIB video itu sudah ditonton 1,6 juta kali. Di video berdurasi 5.44 menit itu tampak seorang pria berpeci dan memakai kemeja maupun celana warga gelap.

"Hari raya Idul Fitri hari kebebasan, hari kemenangan, ora carane kaya ngene (bukan begini caranya). Iki jenenge (ini namanya) kelakuan iblis, kelakuan setan," kata pria dalam video tersebut sambil membongkar barikade seperti dikutip detikcom.

Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto saat dimintai konfirmasi membenarkan video tersebut terjadi di Wonosobo, tepatnya di Jalan A Yani. Disampaikan, kejadian ini terjadi pada Minggu (24/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Viral! Pria Uring-uringan Bongkar Barikade Jalan di Wonosobo:

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2