Ditinggal Buka Puasa, Rumah Warga Sleman Disatroni Maling

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Jumat, 22 Mei 2020 18:49 WIB
Ilustrasi Pencurian Rumah
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Sleman -

Rumah salah seorang warga di Kecamatan Tempel, Sleman disatroni maling. Pencurian itu dilakukan saat pemilik rumah sedang berbuka puasa.

"Iya ada dugaan pencurian di Tempel. Rumah milik warga bernama Wahyu Rahmawati (35) dimasuki maling ketika dirinya tengah berbuka puasa di rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumah," kata Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Deni Irwansyah saat dimintai konfirmasi lewat pesan singkat, Jumat (22/5/2020).

Deni mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya juga sedang mengumpulkan keterangan seputar dugaan pencurian di Dusun Karangpoh RT 4/RW 4, Desa Banyurejo itu.

"Untuk kejadian di Tempel (dugaan pencurian) sudah masuk laporannya di Polres Sleman. Sedang kami lakukan penyelidikan," jelasnya.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (20/5). Kala itu korban tengah berbuka puasa di rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumah korban.

"Korban yang setelah selesai berbuka puasa kembali ke rumahnya sekitar pukul 18.15 WIB. Ketika akan membuka pintu rumah, ternyata pintu sudah terganjal keset dan ada bekas dijugil," terangnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2