Pengakuan Lengkap Mas Black yang Viral Gegara Tantang Disuntik Corona

Arbi Anugrah - detikNews
Jumat, 22 Mei 2020 15:33 WIB
Obrolan warga mendiskreditkan tenaha medis Corona
Foto: Pria di Banyumas tantang disuntik virus Corona. (Tangkapan layar akun medsos)
Banyumas -

Pemilik akun Mas Black, Adis Setianto yang menulis status dan obrolan soal tenaga kesehatan (nakes) dan tantang disuntik virus Corona atau COVID-19 mendatangi Polresta Banyumas untuk klarifikasi. Adis juga menyampaikan permohonan maafnya.

Berikut isi video rekaman klarifikasi dan permintaan maaf Adis yang didapat detikcom dari pihak Polresta Banyumas, Jumat (22/5/2020):

'Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya Adis Setianto dari Banyumas, pada kesempatan kali ini saya ingin mengklarifikasi terkait yang sedang viral yaitu isi chat pribadi saya yang di-posting di akun sosial media perihal tantangan dan kritikan terhadap tenaga medis untuk menyuntikkan virus Corona ke dalam tubuh saya.

Dalam hal ini saya ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada seluruh masyarakat, khususnya tenaga medis apabila isi chat pribadi saya tersebut menyinggung perasaan.

Maksud dan tujuan saya adalah memberikan semangat kepada tenaga medis agar tidak menyerah dan mengeluh. Namun dalam hal ini, isi chat pribadi saya tersebut malah menyinggung perasaan dari salah satu pihak.

Sekali lagi saya meminta maaf dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang melawan COVID-19.

Namun perlu saya jelaskan, bahwa isi chat tersebut bersifat pribadi dan tidak ada maksud untuk disebar ke publik. Isi chat tersebut di-screenshot dan di-posting tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari saya.

Terima kasih, assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.'

Tonton juga video Romo Franz: Menang dari Pandemi dengan Semangat Kebangkitan Nasional:

Selanjutnya
Halaman
1 2