Ciptakan Mengadu Rindu, Putri Ariani Terinspirasi Curahan Hati Sahabat

Arif Syaefudin - detikNews
Jumat, 22 Mei 2020 00:17 WIB
Putri Ariani, dalam acara Pulang Kampung Digital, Kamis (21/5/2020).
Foto: Putri Ariani, dalam acara Pulang Kampung Digital, Kamis (21/5/2020). (Tangkapan layar detikcom)
Yogyakarta -

Putri Ariani menjadi salah satu bintang tamu yang hadir dalam acara Pulang Kampung Digital ke Yogyakarta malam ini. Dalam kesempatan ini, dia membawakan lagu Mengadu Rindu yang dia ciptakan.

"Lagu ini tercipta, berawal dari cerita teman-teman, sahabat, keluarga, yang nggak bisa ketemu dengan keluarga-keluarga lainnya karena harus stay di rumah. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman semua, dan jadi pengobat rindu," ujar Putri saat hadir dalam acara Pulang Kampung Digital ke Yogyakarta, Kamis (21/5/2020).

Lagu Mengadu Rindu Sendiri itu baru saja dirilis pada tanggal 20 Mei kemarin. Dalam lagu tersebut, Putri Ariani berkolaborasi dengan Ryza Ahmad. Ryza Ahmad merupakan sosok yang mayoritas menciptakan lagu penyanyi Judika.

Putri Ariani merupakan sosok penyandang tunanetra sejak lahir. Ia menjadi salah satu penyanyi resmi pendukung Asian Para Games 2018. Dalam kesempatan itu, Putri mengungkap kecintaannya kepada Yogyakarta.

"Satu kata mewakili, Yogyakarta itu istimewa. Lebih baik kita menunda mudik, dari pada kita mudik tapi kita membawa penyakit. Ya nanti kita tambah susah lagi. Mendingan di rumah aja, berkarya dan tetap produktif," paparnya.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2