Misteri Kematian Tragisnya Terungkap, Sintya Tewas Dibunuh Pencuri

Dian Utoro Aji - detikNews
Rabu, 20 Mei 2020 14:55 WIB
Jumpa pers pembunuhan Sintya di Polres Jepara, Rabu (20/5/2020).
Jumpa pers pembunuhan Sintya di Polres Jepara, Rabu (20/5/2020). (Foto: Dian Utoro Aji/detikcom)
Jepara -

Polres Jepara mengungkapkan penyebab kematian Sintya Wulandari (21) adalah tewas dibunuh. Pelaku nekat membunuh Sintya karena kepergok mencuri.

"Pelaku masuk ke kamar korban ambil kunci dan diketahui korban. Karena pelaku panik, korban dipukul dan ditendang," kata Kapolres Jepara AKP Nugroho Tri Nuryanto saat jumpa pers di Mapolres Jepara, Rabu (20/5/2020).

Polisi telah menangkap pelaku seorang pria berinisial IP (26). Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, IP mengaku berniat mencuri di rumah Sintya di Desa Dongos, Kecamatan Kedung pada Rabu (13/5) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu pelaku masuk ke kamar korban untuk mengambil kunci motor.

"Jadi korban ini atas nama SW pulang dari kerja untuk istirahat, untuk melaksanakan salat itu. Atas nama inisial IP akan menguasai dan mencuri barang kepunyaan korban," jelas Nugroho.

Namun ketika masuk kamar, pelaku kepergok korban yang selesai salat. Karena panik pelaku kemudian menganiaya korban.

"Setelah korban diketahui meninggal dunia kuncinya diambil dan termasuk dompet, HP diambil sama pelaku dan sepeda motor diambil menuju Tasikmalaya, Jawa Barat," ungkap Nugroho.

Tonton juga video Pria di Cilegon Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Anaknya:

Selanjutnya
Halaman
1 2