Antrean di Soetta Padat, Ada 6 Penumpang Mendarat di Bandara Solo Hari Ini

Ragil Ajiyanto - detikNews
Kamis, 14 Mei 2020 15:58 WIB
Pesawat Citilink mendarat di bandara Adi Soemarmo, Boyolali.
Foto: Pesawat Citilink mendarat di bandara Adi Soemarmo, Boyolali. (Ragil Ajiyanto/detikcom)
Boyolali -

Penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pagi ini berdesak-desakan.`Dari antrean tersebut ternyata ada enam penumpang yang turun di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali atau yang dikenal Bandara Solo ini.

Dari catatan PT Angkasa Pura I, hanya ada satu penerbangan komersial di Bandara Adi Soemarmo. Penerbangan dengan rute Cengkareng-Solo-Cengkareng ini dioperasikan maskapai Citilink.

"Untuk penerbangan hari ini di Bandara Adi Soemarmo hanya Citilink," kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Danar Dewi, dihubungi detikcom Kamis (14/5/2020).

Pesawat tersebut mendarat di bandara Adi Soemarmo pada pukul 13.10 WIB, dan berangkat lagi menuju Cengkareng pukul 13.50 WIB. Menurut Danar, pesawat Citilink tersebut dari Cengkareng membawa enam penumpang saja, sedangkan pesawat berangkat mengangkut satu orang penumpang.

"Yang turun enam pax, yang berangkat satu pax," jelasnya.

Dia menyebut penerbangan komersial dari maskapai Citilink QG 760/761 rute Cengkareng-SOC-Cengkareng sudah mulai beroperasi sejak Minggu (10/5) lalu. Setelah operasional penerbangan komersial sempat ditutup sementara sejak 25 April 2020 lalu.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2