ADVERTISEMENT

Menantu Bunuh Ibu Mertua di Pemalang, Jasad Korban Dibuang ke Sungai

Robby Bernardi - detikNews
Minggu, 26 Apr 2020 21:01 WIB
Menantu bunuh ibu mertua di Pemalang, 26/4/2020
Sungai tempat jasad korban dibuang (Foto: Istimewa)
Pemalang -

Di bulan suci Ramadhan, menantu di Pemalang ini justru melumuri tangannya dengan kasus pembunuhan. Yang dihabisi adalah ibu mertuanya sendiri. Setelah itu jasad korban dibuang ke sungai dan hingga saat ini belum ditemukan.

Peristiwa ini terjadi di Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang. Korban bernama Siti Rahayu (40 tahun), dihabisi oleh menantunya sendiri PDS (30 tahun) warga asal Desa Jojogan, Kecamatan Watukumpul.

Peristiwa tersebut diketahui warga pada Minggu (26/4/2020) sekitar pukul 06.30 WIB karena mendengar teriakan anak korban yang masih berusia 3,5 tahun.


Warga yang berdatangan langsung menenangkan anak korban yang menangis histeris. Warga melihat ada bercak darah di dapur dan kamar mandi. Melihat kondisi itu warga lantas menelepon Dwi Hartiani (18), istri pelaku yang juga anak kandung korban, saat tengah bekerja di Randudongkal.

"Rumahnya memang agak terperincil di belakang pemukiman warga. Jadi warga tidak mengetahui secara detail apa yang terjadi sebelumnya. Hanya ada teriakan histeris pada paginya," kata Rotip, Kepala Desa Majalangu, saat dihubungi, Minggu (26/4/2020) sore.

"Mereka disini mengontrak. Mereka dari Desa Jojogan. Di sini mengontrak untuk buka usaha, usaha konveksi. Mereka juga jarang bergaul dengan warga. Jadi warga kurang paham," lanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT