Pasien Positif Corona di Solo Tambah 1 Orang, 2 PDP Meninggal

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Kamis, 09 Apr 2020 22:26 WIB
Poster
Foto: Ilustrasi/I Wahyono
Solo -

Jumlah pasien positif virus Corona (COVID-19) yang dirawat di rumah sakit Solo bertambah satu orang. Satu orang tersebut berasal dari Jakarta dan kini dirawat di RS Kasih Ibu.

Sebelumnya, ada satu warga Pati yang dirawat di RSUD dr Moewardi (RSDM) karena positif COVID-19. Kini kondisinya membaik.

"Ada satu tambahan baru dari luar kota, dirawat di RS Kasih Ibu," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Solo, Siti Wahyuningsih di Balai Kota, Kamis (9/4/2020).

Sementara jumlah warga Solo yang masih dirawat dalam kondisi positif COVID-19 masih tetap dua orang. Satu pasien adalah warga Mojosongo dan satu pasien warga Kemlayan.

Total akumulasi kasus positif COVID-19 di Solo ada 10 orang. Lima di antaranya warga Solo. Dari lima orang itu, dua meninggal, satu sembuh dan dua masih dirawat di RSDM.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Solo, Ahyani, mengatakan ada dua Pasien dalam Pengawasan (PDP) warga Solo yang meninggal dunia. Mereka adalah warga Mojosongo dan Kadipiro. Hasil swab tenggorokan mereka masih belum diketahui.

Selanjutnya
Halaman
1 2