Lolos SNMPTN UPN Yogya? Daftar Ulang Dibuka Online Tanggal 6-8 Mei

Pradito Rida Pertana - detikNews
Senin, 06 Apr 2020 15:40 WIB
Kampus UPN Veteran Yogyakarta, Slema, Kamis (6/2/2020).
Kampus UPN Veteran Yogyakarta. (Foto: Larastining Retno Wulandari/detikcom)
Yogyakarta -

Universitas Pembangunan Nasional (UPN) 'Veteran' Yogyakarta menerapkan pendaftaran ulang secara online bagi peserta yang lolos SNMPTN. Hal itu menjalankan anjuran Pemerintah untuk tetap menjaga jarak dan mencegah kerumunan di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19.

Kasubag Kerjasama dan Humas UPN 'Veteran' Yogyakarta, Markus Kusnardijanto menjelaskan, bahwa pengumuman peserta yang lolos SNMPTN kemungkinan besar tanggal 8 April 2020. Nantinya proses pendaftaran ulang akan berlangsung secara online.

"Untuk daftar ulang SNMPTN akan dilakukan secara online semua, saat ini masih dalam proses pembuatan alur daftar ulang SNMPTN UPN 'Veteran' Yogyakarta," kata Markus melalui pesan singkat kepada detikcom, Senin (6/4/2020).

Setelah alur pendaftaran ulang SNMPTN selesai, pihaknya akan segera mengumumkan di website UPN 'Veteran' Yogyakarta, Instragram UPN 'Veteran' Yogyakarta dan di laman Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UPN 'Veteran' Yogyakarta. Dia menyebut, pendaftaran ulang kemungkinan berlangsung bulan depan.

Selanjutnya
Halaman
1 2